Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polres Kepulauan Seribu, Mendengarkan dan Mendukung Kegiatan Positif Masyarakat

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Tulus, melaksanakan kegiatan curhat di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Dalam pertemuan tersebut, masyarakat mengungkapkan beberapa keluhan dan aspirasi, Jumat (03/11/2023).

Salah satu keluhan yang disampaikan adalah tentang kegiatan positif yang sedang giat dilakukan oleh ibu-ibu di Pulau Lancang, seperti bermain voli dan senam. Untuk mendukung kegiatan ini, masyarakat berharap agar ada perhatian khusus sehingga kegiatan positif ini dapat terus berkelanjutan.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Briptu Tulus, berkomitmen untuk menindaklanjuti masukan tersebut. Dia akan berkoordinasi dengan pimpinan dan stakeholder terkait untuk mencari solusi yang terbaik.

Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk selalu menghubungi nomor hotline/layanan pengaduan Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran apabila ada situasi atau keadaan yang memerlukan bantuan atau penanganan khusus.

• Polres Kepulauan Seribu : +62 813-9966-7257
• Polsek Kep. Seribu Utara : 08197898911
• Polsek Kep. Seribu Selatan : 085974938219

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di Pulau Lancang akan semakin terjaga dan kondusif.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *