Duduk Bersama, Kapolsek Buay Madang Serap Suara Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel , Akp Yudhi Cahyono bersama personil pimpin giat Jumat Curhat (Curahan Hari Jumat) di Desa Tebat Jaya Kec. Buay Madang .Seperti kegiatan sebelumnya Kapolsek Buay Madang mengajak duduk bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perangkat desa untuk menyerap informasi yang terjadi di masyarakat dimana masyarakat bisa menginformasi kan secara langsung situasi dan kondisi serta bisa menyampaikan keluhan yang terjadi selama ini yang belum sempat disampaikan ke Polsek , Jumat (17/11/2023).

“Kegiatan hari ini didesa Tebat Jaya, seperti biasa ingin mendengarkan secara langsung Keluh Kesah dari masyarakat terkait situasi kamtibmas diwilayah nya. Kami juga berharap mendapatkan masukan dan informasi juga terkait kemungkinan tindak pidana yang ada di desa tersebut yang belum pihak Polsek Buay Madang ketahui” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Seperti kegiatan sebelumnya Anggota Polsek selalu Sosialisasikan Nomer WA Bantuan Polisi ( 0813 70002 110) kepada masyarakat yg ikut hadir pada acara jumat curhat tersebut dalam bentuk papan bicara atau pamflet serta membagikan sticker Banpol.

Selanjutnya kata Kapolsek,” Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jum’at, dengan adanya kegiatan ini Masyarakat dan perangkat desa dapat memberitahukan kepada pihak Polsek tentang Tindak Pidana yg terjadi agar bisa segera di respon atau di tindak lanjuti oleh Polsek dan kembali saya sampaikan kepada masyarakat tentang larangan memutar musik Remix atau DJ Orgen tunggal di tempat hajatan, apabila masih ditemukan Orgen Tunggal memutar music remik atau dj, akan langsung dibubarkan, tuan rumah dan kepala desa akan dipanggil ke Mako Polsek”.

Selain itu, Akp Yudhi Cahyono berpesan kepada warga masyarakat, untuk lebih bijak lagi menanggapi Issu issu yang beredar di medsos jangan mudah terprovokasi dan tidak boleh main hakim sendiri.

“Dan Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas sambutan dan antusiasnya bapak Kepala desa dan masyarakat nya sudah menyiapkan tempat untuk Kami, kami selaku Jajaran Polsek Buay Madang siap bersinergi bersama masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas, serta kita tetap waspada terhadap keamanan lingkungan sekeliling kita” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Duduk Bersama, Kapolsek Buay Madang Serap Suara Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *