HUT Sorot News Ke 13 Tahun 2023 Gelar Penganugerahan Golden Award Kepada 23 Tokoh

Jakarta, Perpek Media – Media Sorot News dalam rangka Hari Ulang Tahun nya yang ke-13, kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah Pejabat Tinggi Negara, TNI-POLRI, BUMN, Praktisi, Akademi dan Pengusaha yang berprestasi yang program kerja dan kinerjanya bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang bertajuk “Anugerah Penghargaan Sorot News Golden Award 2023”, di Auditorium Pusat Study Jepang – Universitas Indonesia, Kampus UI Depok, Rabu (22/11/2023).

Sebanyak 23 nominasi tokoh motivator dan inspirasi negeri tahun 2023 dianugerahi penghargaan Golden Award dengan masing masing Kategori Penghargaan, hasil seleksi dari para tim Juri Penilai yang terdiri dari Ahli, Pengamat, Sesepuh TNI-Polri, Praktisi, Akademisi, Ormas dan Wartawan.

“Dihari jadi (HUT) Sorot News yang ke 13 ini, kami kembali menyelenggarakan penganugerahan Penghargaan Sorot News Golden Award, kepada para Pejabat Tinggi, Pusat dan Daerah, TNI-POLRI, Praktisi, Akademisi, Lembaga dan Pengusaha yang berprestasi. Dimana di Tahun 2023 ini, kami sudah menjaring ratusan kandidat berdasarkan referensi dan masukan dari sejumlah unsur. Dan hari ini kami gelar penyerahan penghargaan Golden Awardnya yang terpilih sebanyak 23 Tokoh,” kata Saripudin Ranex, selaku Pemimpin Redaksi dan Ketua Penyelenggara Golden Award ini.

Masi kata Ranex, usai penyerahan penghargaan mengatakan, penilaian yang dilakukan sudah melalui seleksi dan perdebatan dari para tim Juri Award berdasarkan beberapa kreteria dan kepatutan. 

“Nominasi yang telah diumumkan tadi, sudah melewati perdebatan dalam penyeleksian oleh para tim Juri Award ini. Namun yang hadir ada beberapa nominasi diwakilkan, seperti Panglima TINI, Kapolri dan Kapuspen TNI, yang pada hari ini dilangsungkan Serah terima jabatan Panglima TNI yang baru, dan kehadirannya sudah diwakilkan berdasarkan penunjukan,” kata Ranex.

Adapun nama nama nominasi penerima penghargaan Sorot News Golden Award Tahun 2023 ini sebagai berikut : 

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugraha, Wakil Ketua DPRD Kab. Badung Bali, Dewan Pembina Sorot News Prof. Dr. Owin Jamasy (Staf Ahli Kementerian).

Prosesi penyerahan penghargaan Golden Award yang ke 2 diberikan kepada Nominasi, Wakil Direktur Utama Catur Budi Harto, Corporate Secretary PT. Hutama Karya (Persero) Tjahjo Purnomo, SVP Corporate Secretary PT. PP (Persero) Bakhtiyar Efendi, Manager Of Corporate Communication dan Promotion PT Dirgantara Indonesia (Persero), SVP Corporate Communication dan Investor Relation PT Telkom Indonesia, Tbk, 

Prosesi penyerahan penghargaan Golden Award yang ke 3 diberikan kepada, Ahli Pers Indonesia Kamsul Hasan, Bupati Asmat Papua Selatan Elisa Kambu, Tokoh Akademisi Sumardiansyah Perdana Kusuma, Ketua Umum Yayasan Literasi Cs Kehidupan Abdul Latif Syarifudin, Kasi Pemberdayaan masyarakat Desa Drs. Sutarno, Ketua KMSB Way Tua Hative Kecil Ambon Anthony Josias Keppy, Tokoh Masyarakat Pemangku Adat Kab. Kutai Timur Juriansyah LH, Kepala Desa Momea Tongauna Konawe Sultra Jumran Lakarama, dan Kepala Desa Walikukun Serang Banten Firda.

Lanjut prosesi penyerahan Golden Award ke 4 diberikan kepada, Pengusaha Raja Tongseng Sate Solo Daryono, Tokoh Pengusaha Muda Sultra Hasriana Amandita, dan Tokoh Pengusaha Muda Kab. Konawe Sultra Sulman. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *