Tim URC dari Grup Ojol Jakbar Berbagi Takjil ke Pengendara di Lampu Merah Grogol

Jakarta, Perpek Media – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

Dalam kesempatan baik itu dimanfaatkan oleh sekelompok komunitas dari Unit Reaksi Cepat (URC) Jakarta Barat melakukan berbagai rangkaian kegiatan positif. Salah satunya berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat & ojol yang melintas di jalan raya sekitar lampu merah grogol.

Ketua URC Jakarta Barat, Ajib mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadan yang selalu dilakukan oleh URC Jakarta Barat di bawah kepemimpinan ketua Ajib, dengan tema ‘‘Ramadhan berbagi untuk Semua, dari kita untuk kita”

Salah satu rangkaiannya yaitu pembagian 500 Paket takjil untuk para pengguna jalan, baik pengendara motor maupun mobil yang melintas di Jalan Perempatan Lampu Merah Grogol, Senin (1/4/2024)

“Intinya adalah berlomba lomba dalam kebaikan, dan saling berbagi untuk semua, karena sesuai dengan tema ‘Ramadan berbagi untuk semua, dari kita untuk kita’. Siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa, untuk makan bersama” ujar Ajib kepada awak media.

Pembagian Takjil ini dihadiri oleh pengurus URC Jakarta Barat & juga perwakilan komunitas – komunitas ojol yang tergabung di URC Jakarta Barat, yang ikut berpartisipasi dalam pembagian Takjil tersebut.

Lebih lanjut, Sonic selaku penasihat URC Jakarta Barat menuturkan Kegiatan ini tentunya sangat didukung karena merupakan wujud kepedulian antar sesama masyarakat terutama bagi kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa, “Terima kasih buat URC Jakarta barat dan rekan -rekan dari komunitas ojol lain yang turut hadir dalam pembagian takjil yang diadakan URC jakarta barat” ungkapnya.

“Semoga kedepannya URC Jakarta barat dapat terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah jakarta barat dan di luar wilayah jakarta barat dengan kegiatan ini kekompakan terus terjalin antar sesama masyarakat” harap ujar Sonic selaku penasehat URC Jakarta Barat. (AT)

Mungkin Anda Menyukai