Satuan Pam Obvit Polres Kep. Seribu Sajikan Pelayanan Humanis untuk Wisatawan Menuju dan dari Kepulauan Seribu

Jakarta, Perpek Media – Satuan Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu memberikan pelayanan yang mengutamakan kehumanisan kepada penumpang kapal, baik yang sedang menuju ke wilayah Kepulauan Seribu maupun yang akan kembali ke Jakarta pada Sabtu (25/11/2023). Kasat Satuan Pam Obvit, AKP Asep Romli, menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Dalam upaya memastikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman bagi para wisatawan, anggota Satuan Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu berdiri siaga di pelabuhan untuk memberikan bantuan dan informasi kepada penumpang kapal. Pelayanan yang diberikan tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga mengedepankan aspek kemanusiaan dengan memberikan informasi yang dibutuhkan, mendengarkan keluhan atau pertanyaan dari para penumpang, serta memberikan arahan yang jelas terkait perjalanan mereka.

AKP Asep Romli menekankan bahwa pentingnya pelayanan yang humanis dan ramah dari pihak kepolisian kepada wisatawan yang datang maupun yang meninggalkan Kepulauan Seribu. Hal ini menjadi bagian dari komitmen Satuan Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan selama berada di wilayah tersebut.

Pelayanan humanis ini menjadi salah satu upaya dalam membangun citra positif Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata yang ramah dan bersahabat bagi para pengunjung. Dengan adanya upaya pelayanan yang baik dari Satuan Pam Obvit, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kesan baik bagi para wisatawan yang berkunjung, serta mendorong mereka untuk kembali dan menjelajahi keindahan Kepulauan Seribu di masa mendatang. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *