Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Hery Puranto Pimpin Sertijab Waasrenum Panglima TNI

Jakarta, Perpek Media – Asrenum Panglima TNI, Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Asisten Staf Kebijakan Strategis dan Perencanaan Umum Panglima TNI (Waasrenum Panglima TNI) dari Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A., CHRMP. kepada Kolonel Arh Harvin Kidingallo, S.H., S.T., M.Han., di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023).

Asrenum Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas-tugas Srenum TNI yang saat ini menonjol antara lain persiapan Rapim TNI-Polri tahun 2024, perencanaan dan persiapan pemindahan personel ke IKN serta menyelesaikan Validasi Organisasi baik di tingkat Mabes TNI maupun Mabes Angkatan. Tugas-tugas tersebut telah berjalan sesuai rencana atas kerja sama seluruh staf dan atasan termasuk Waasrenum Panglima TNI.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Berlin Germany yang telah mengkoordinir semua staf Srenum TNI, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Srenum TNI dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Laksda TNI Hery Puranto.

“Selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan Srenum TNI kepada Kolonel Arh Harvin Kidingallo, Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di lingkungan Srena TNI AD akan mampu melanjutkan tugas dengan baik”, ucap Asrenum Panglima TNI sebelum menutup kata sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, penyampaian kesan dan pesan, foto bersama dan menghantarkan Brigjen TNI Berlin Germany meninggalkan tempat.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai