Kapolres Kepulauan Seribu Cek Langsung Pospam Lilin Jaya 2023 Di Lima Pulau

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., memimpin langsung pengecekan ke lima pospam yang tersebar di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan Pulau Harapan. Dalam kunjungannya, beliau tak hanya memberikan semangat dan apresiasi kepada anggota jaga pospam, tetapi juga memberikan bingkisan yang terdiri dari roti, parcel buah, serta bekal kesehatan berupa vitamin dan obat-obatan, Selasa (26/12/2023).

“Kesehatan anggota yang bertugas di Pospam Lilin Jaya merupakan hal yang penting bagi kelancaran tugas mereka. Dukungan moral dan bantuan kesehatan yang kami berikan diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesehatan mereka,” ungkap Kapolres Jarot Sungkowo.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini adalah para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, yang secara aktif terlibat dalam memastikan keselamatan dan keamanan selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Tak hanya memberikan bingkisan dan semangat, Kapolres Jarot Sungkowo juga memastikan cek kesehatan rutin bagi personel Pospam Lilin Jaya. Anggota yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, dan Damkar mendapat pemeriksaan kesehatan dari tim dokter Polres Kepulauan Seribu.

“Dengan kondisi kesehatan yang prima, diharapkan anggota Pospam Lilin Jaya dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Kapolres.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam mendukung para petugas yang bertugas menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi warga Kepulauan Seribu serta Wisatawan yang berkunjung.

Di tengah semangat perayaan ini, Polres Kepulauan Seribu terus mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta berharap agar perayaan tahun baru dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Mungkin Anda Menyukai