Kunjungan Dir Polairud Polda Metro Jaya ke Pospam Pulau Untung Jawa, Persiapan Optimal Polri Jelang Malam Tahun Baru 2024

Jakarta, Perpek Media – Kombes Pol Joko Sadono S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M, Direktur Polisi Air dan Udara (Dir Polairud) Polda Metro Jaya, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan Ops Lilin Jaya tahun 2023-2024 di Pospam Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, pada Sabtu (30/12/2023). Ipda Togi Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan mendampingi kunjungan tersebut dan menjelaskan bahwa kehadiran Dir Polairud PMJ bertujuan untuk memastikan kesiapan Polri dalam mengamankan jalannya malam Tahun Baru 2024, baik di wilayah darat maupun di perairan Kepulauan Seribu.

“Dalam kunjungan ini, kami melakukan pengecekan di Pospam Pulau Untung Jawa guna memastikan kesiapan aparat kepolisian, terutama Polairud, dalam mengamankan perayaan malam Tahun Baru 2024. Kami fokus pada persiapan optimal di daratan dan di lautan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan ini,” ungkap Ipda Togi Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dir Polairud Polda Metro Jaya, Kombes Pol Joko Sadono, menyampaikan pentingnya koordinasi dan kesiapan dalam menghadapi momen penting seperti malam pergantian tahun. “Kami telah melakukan pengecekan untuk memastikan personel dan peralatan Polairud siap sedia dalam mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan baik di wilayah daratan maupun di perairan Kepulauan Seribu,” jelas Kombes Pol Joko Sadono.

Lebih lanjut, Dir Polairud menegaskan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjamin keamanan selama momen perayaan Tahun Baru 2024. “Kami berupaya keras untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun. Kolaborasi antara berbagai unit di Polri menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Kunjungan kerja Dir Polairud Polda Metro Jaya ke Pospam Pulau Untung Jawa menjadi bagian dari langkah strategis Polri dalam mempersiapkan diri menghadapi masa-masa penting, khususnya menjelang perayaan malam Tahun Baru 2024, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai