102 Peserta Paskibra Tingkat Kecamatan Muntilan dapat Kado Spesial

Magelang — Danramil 14 Muntilan Kodim 0705 Magelang Kapten Inf Sunarto
menegaskan sebanyak 102 peserta dari sekitar 27 sekolah se Kecamatan Muntilan tingkat SMP dan SMA sederajat yang sudah di seleksi bakal menjadi Paskibra tingkat Kecamatan Muntilan.

Kegiatan pelatihan selama 28 pertemuan yang di gelar di Lapangan Pemda Muntilan atau yang lebih di kenal dengan lapangan Pasturan dalam pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 pada 17 Agustus tahun 2023 nanti.

Kapten Sunarto dalam hal ini menerjunkan 3 anggota pelatihnya diantaranya Bati Bathi Wanwil, Peltu supriyanto, Bati Bakthi TNI Pelda Eko Saryanto, Bathi komsos, Serma Ahmad Zani guna melatih peserta paskibra tingkat Kecamatan Muntilan, di lapangan Pasturan pada Jumat 12 Agustus 2023.

Sementara Ketua 1 Panitia HUT kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Muntilan Iman Sampurna yang nampak begitu peduli kepada para peserta ketika di temui media mengatakan bahwa dirinya ngak ingin ada salah satu kegiatan yang tidak diperhatikan dalam seluruh kegiatan 17 Agustusan dibawah tanggung jawabnya sebagai ketua panitia 1 Agustusan.

Dimana dirinya mengaku bangga kepada para paskibra tingkat Kecamatan Muntilan yang sedang mempersiapkan diri dengan berlatih keras selama 28 hari hingga hari ini.

” Saya merasa bangga kepada 102 peserta paskibra ini, mereka penuh semangat berjuang dan ingin menunjukkan yang terbaik nanti ” terang Imam Sampurna yang juga seorang Kepala Desa Tamanagung Kecamatan Muntilan.

Pada kesempatan itu juga ada peristiwa yang mengharukan dimana 3 diantara 102 peserta paskibra sedang berulang tahun mendapat kado spesial dua tumpeng besar usai di prank terkait kesalahan pelangaran dalam latihan.

” Ini kado spesial untuk teman kalian yang sedang berulang tahun sebagai bentuk perhatian kami untuk kalian semua dan selamat menikmati nasi tumpengnya ” tutup Imam didepan 102 peserta latihan. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *