Persempit Gerak Pelaku Kejahatan Jalanan, Kapolsek Buay Madang Gencarkan Patroli Antisipasi 3C

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat Patroli Antisipasi 3C, yaitu curas (curi dengan kekerasan), curat (curi dengan pemberatan), dan curanmor (curi kendaraan bermotor), malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan raya Desa Kurungan Nyawa Kec. Buay Madang, sebagai langkah antisipasi dari pihak Polsek untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Sabtu (02/12/2023).

“Kegiatan Patroli ini dalam rangka antispasi 3C untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam berkendara pada malam hari,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelaksanaan giat ini dengan sasaran pelaku kejahatan seperti Narkoba, Senpi, Sajam, Miras dan Ranmor hasil kejahatan dan tindak pidana lain dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, barang bawaan, dan identitas individu yang membawa kendaraan.

“Tujuan dari giat ini adalah wujud bahwa polisi hadir ditengah tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan pengendara kendaraan, sekaligus memberi sinyal kuat kepada para pelaku kejahatan bahwa tindakan kriminal tidak akan ditoleransi, dan kita himbau kepada pengendara kendaraan untuk membawa surat kendaraannya dan mematuhi aturan berlalu lintas siang ataupun malam hari” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Persempit Gerak Pelaku Kejahatan Jalanan, Kapolsek Buay Madang Gencarkan Patroli Antisipasi 3C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *