Polsek Kep. Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Dialogis dan Himbauan Kenakalan Remaja untuk Sukseskan Pemilu 2024

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Selatan dari Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli malam dialogis yang menyasar berbagai tempat umum dan sekitar permukiman warga. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan terkait kenakalan remaja kepada anak remaja, warga, dan wisatawan yang berada di wilayah tersebut, Jumat (01/12/2023).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman, memimpin patroli malam ini dengan fokus memberikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat tentang pentingnya menciptakan Pemilu 2024 yang aman, kondusif, damai, dan sejuk. Himbauan tersebut mencakup ajakan untuk menghindari penyebaran informasi palsu (hoax) dan menghindari konflik antarkelompok.

Dalam patroli malam yang dialogis ini, petugas berinteraksi langsung dengan anak remaja, warga, dan wisatawan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan jelang Pemilu 2024. Himbauan juga disampaikan agar menjauhi tindakan kenakalan remaja yang bisa merugikan diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman, kondusif, dan damai. Hindari penyebaran berita palsu yang dapat memicu konflik serta ajak remaja untuk menjaga perilaku yang positif demi kebaikan bersama,” ujar Kapolsek Rahmat Suryaman.

Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya remaja, tentang pentingnya sikap yang bertanggung jawab menjelang Pemilu 2024. Upaya preventif ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan bersahabat bagi seluruh warga dan wisatawan yang berada di wilayah kepulauan tersebut. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *