AKP Sugianto Ajak Warga Pulau Seribu Selatan Jaga Persatuan dan Ketertiban dalam ‘Jum’at Keliling’ di Masjid Al-Ikhlas

Jakarta, Perpek Media – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, melakukan kegiatan ‘Jum’at Keliling’ dalam rangka Cooling System di Masjid Al-Ikhlas, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (05/01/2024). Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting dalam rangka menjaga ketertiban dan persatuan di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh warga sekitar, AKP Sugianto menyampaikan pesan-pesan yang memotivasi serta mengingatkan akan pentingnya persatuan dan keamanan menjelang Pemilu 2024. Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya menjaga persaudaraan meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam konteks politik.

“Kita harus menjaga persatuan dalam perbedaan pilihan politik. Partai boleh berbeda, namun persatuan sebagai umat harus tetap dijaga,” ungkap AKP Sugianto dalam sambutannya.

Beliau juga menekankan bahwa pada saat memasuki periode Pemilu, tujuan utama yang harus dikejar adalah pemilu yang damai serta menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

“Dalam giat pemilu, jangan sampai persaudaraan kita hancur karena perbedaan pilihan. Yang terpenting adalah tetap menjaga kesatuan dan keutuhan umat,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, AKP Sugianto menekankan pentingnya menggantungkan hidup hanya kepada Allah SWT dan menjaga niat dalam beribadah sebagai landasan utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ‘Jum’at Keliling’ ini dihadiri dengan antusias oleh warga sekitar, yang menyambut pesan-pesan dari Kapolsek dengan penuh kesadaran akan pentingnya persatuan dan keamanan di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai