Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP Sambung Silaturahmi Bersama Rekanan

Magelang, Perpek Media — Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP selenggarakan acara Silaturahmi bersama rekanan di Mako Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP. Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi di bulan Ramadhan 1444 H. Ada sekitar 25 perwakilan dari masing-masing instansi yang turut hadir pada kesempatan yang baik ini. Selasa (11/4/2023)

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dengan penuh antusias dari para tamu undangan maupun prajurit Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP. Disambut hangat dan penuh keakraban oleh Danyonarmed 3/105 MM/TRK/NP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama., S.T., M.Han., didampingi jajaran Perwira beserta anggota lainnya. Kunjungan silaturahmi ini merupakan wujud kedekatan dan disamping itu untuk mempererat hubungan silaturahmi selama ini yang berjalan dengan baik.

Danyonarmed 3/105 MM/TRK/NP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama., S.T., M.Han., menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara Yonarmed 3/105 MM/TRK/NP dengan instansi terkait. Selain itu supaya untuk tetap menjaga ikatan yang telah terbangun. ”Selama ini rekanan telah mempercayai satuan kami, maka sudah menjadi tugas kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” tuturnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *