Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Lakukan Sambang ke Tokoh Masyarakat dan Agama dalam Sukseskan Pemilu 2024

Jakarta, Perpek Media – Aipda Sidik, Bhabinkamtibmas dari Pulau Harapan di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat dan tokoh agama pada Selasa (13/02/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat dan memastikan suksesnya jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serta untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Aipda Sidik bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat dan agama Pulau Harapan. Dialog yang terjalin tidak hanya sebatas berbicara tentang Pemilu, namun juga mengenai berbagai hal terkait kondisi sosial, ekonomi, dan keamanan di Pulau Harapan.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan mereka. Kami juga ingin mengingatkan pentingnya menjaga kamtibmas, terutama dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu yang akan datang,” ungkap Aipda Sidik.

Tokoh masyarakat dan agama sangat dihargai peranannya dalam mempertahankan ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan tokoh-tokoh tersebut, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif.

“Kami berharap, melalui kolaborasi yang baik antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan stabilitas di Pulau Harapan,” pungkas Aipda Sidik. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai