Polsek Buay Madang Akan Gencarkan Giat Goees to School

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, berhentikan dan himbau kepada pelajar yang kedapatan sedang berboncengan tiga saat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) oleh anggota Polsek Buay Madang di jalan raya desa Kurungan Nyawa.

Selanjutnya Kapolsek buay madang bersama anggota akan gencarkan giat “Goees to School” untuk berkoordinasi dengan para guru dan menghimbau siswa untuk tidak bawa motor ke sekolahan, karena Jika dibiarkan kondisi tersebut dapat memicu kecelakaan yang bisa berujung kematian, Sabtu (10/06/2023).

“Saya menghimbau kepada orang tua, jangan membiarkan anaknya yang belum cukup umur berkendara sepeda motor, guna antisipasi kecelakaan karna itu sama aja menjemput maut dengan mengendarai sepeda motor tanpa dilengkapi Sim dan helm” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudi Cahyono.

Ia menuturkan keprihatiannya melihat banyaknya anak-anak belum cukup umur sudah mengendarai sepeda motor. Padahal, menurutnya pihak Polsek Selalu  disetiap kesempatan selalu menyampaikan kepada para orangtua maupun para pelajar serta guru saat giat “Goes to School” agar anak-anak dibawah umur tidak mengendarai sepeda motor.

“Sekali lagi saya sampaikan, sayangi anak anda untuk dengan tidak berangkat kesekolah berkendara motor, apalagi sampai kebut kebutan dijalan karna resikonya sangat fatal” tutupnya.
(M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *