Ikatan Keluarga Minang DPC Solear Bagikan 500 Bungkus Nasi Padang untuk Buka Puasa

Tangerang, Perpek Media – Memasuki hari ke 25 Ramadhan 1445 Hijriah, yang jatuh pada Jumat (5/04/2024) Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPC Solear membagikan 500 Takjil berupa Nasi Padang untuk buka puasa di Pospol Taman Adiyasa dan di depan Kantor Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 500 bungkus Nasi Padang di bagikan kepada pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki. Acara pembagian takjil dibagi menjadi dua lokasi, dimana pembagian pertama dilakukan di depan Pospol Taman Adiyasa sebanyak 250 bungkus dan pembagian takjil kedua di depan Kantor Kecamatan Solear sebanyak 250 bungkus.

Salah seorang pengendara yang melintas di lokasi tersebut, menyambut dengan antusias atas kegiatan IKM Solear Berbagi Takjil Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 serta mengucapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulilah dengan acara IKM berbagi takjil saya sebagai warga berterima kasih kepada organisasi IKM di wilayah kecamatan solear, mudahan-mudahan IKM Solear terus maju dan eksis selalu kedepan” ungkap Edo.

Lebih lanjut, Afkoni selaku Ketua DPC IKM Solear mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil telah diselenggarakan oleh para segenap pengurus setiap tahun nya. Dalam kesempatan itu juga ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Solear AKP Eldu SH dan Camat Solear Bpk. Saedaman atas suportnya.

“IKM dalam bulan puasa ramadhan kali ini kami segenap pengurus membagikan sebanyak 500 bungkus nasi padang untuk berbuka puasa dan sudah kami lakukan tahun sebelumnya, mudahan-mudahan kedepannya akan konsisten disetiap tahun di bulan Ramadhan. Tak lupa juga kami ucapkan berterima kasih kepada bapak Kapolsek AKP Eldi SH dan Camat Solear Bapak Saedaman yang mensuport kegiatan IKM DPC Solear” ujarnya kepada awak media, Jumat (5/04)

Di tempat yang sama, Darizal Chaniago selaku Ketua Panitia Berbagi Takjil sekaligus Wakil Ketua IKM DPC Solear menuturkan bahwa acara berjalan sukses dan lancar atas kekompakan pengurus.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini bisa berjalan sukses dan lancar berkat kerjasama, kekompakan pengurus, panitia dan semua yang ikut andil di acara ini, kepada saudara-saudara berada di kecamatan Solear yuk bergabung” katanya.

Dikesempatan yang sama, Yulia Endrita selaku Ketua Bundo kanduang IKM DPC Solear berharap kegiatan tersebut terus berlanjut, ia pun mengajak kepada para Bundo (ibu) agar bergabung di IKM.

“Harapannya kegiatan seperti ini terus berlanjut, kami juga mengajak kepada bundo-bundo agar bergabung di IKM Solear dan Insya Allah kedepannya kita akan mengadakan santunan anak yatim” pungkasnya. (*/Mai)

Mungkin Anda Menyukai