Warga Perumahan Bukit Cikasungka Mempererat Silaturahmi dengan Kerja Bakti

Tangerang, Perpek Media – Warga di Perumahan Bukit Cikasungka RT 04/RW 10, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang mengadakan kerja bakti.

Tujuan dalam kerja bakti ini adalah mempererat silaturahmi antar warga serta saling bertatap muka dalam giat membersihkan lingkungan dan membenahi drainase atau membuka jalan saluran air yang tertutup oleh gerusan air, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan kerja bakti tersebut hasil keputusan rapat pada tanggal 27 April 2024, rapat yang di hadiri segenap warga dan penasehat, sesepuh, ibu-ibu, pemuda dan segenap pengurus lingkungan RT 04. Fokus kegiatan kerja bakti antara lain membersihkan rumput di lapangan voly, membersihkan drainase atau got saluran air karena tertutup oleh gerusan air dan mengakibat air tumpah ke jalan.

Jony Malay sebagai ketua RT. 04 menegaskan dan berharap kerjasama dan kekompakan warga untuk kerja bakti, “Tanpa bapak ibu semuanya saya ini bukan siapa siapa dan tentunya tanpa kerjasama baik kita semua, apa yang menjadi program tidak bisa terwujud sesuai harapan yang bertujuan untuk kemajuan, baik dari kebersihan, sarana prasarana olahraga dan lainnya, agar menjadikan lingkungan yang lebih baik lagi” ucapnya.

Warga melakukan kerja bakti dengan sangat antusias walaupun keterbatasan material, sebagai penahan tanah hanya menggunakan genteng bekas agar tanah tersebut tidak menutupi kembali saluran air got. (Ilham)

Mungkin Anda Menyukai