Kampanye Akbar Pasangan AMIN 01 Didatangi Jutaan Pendukung di Stadion JIS Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Media – Sekitar jutaan pendukung dari pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar (Amin) dari nomor urut 01 sudah memenuhi stadion JIS Jakarta Utara. Pada sabtu (10/02/2024).

Para pendukung dari kubu amin 01 diketahui, sudah tidak tertampung padahal kapasitas penonton stadion JIS itu lebih besar dari Stadion GBK senayan.

Karena sudah melebihi kapasitas, panitia penyelenggara diketahui terpaksa harus menutup pintu masuk di stadion JIS.

Di ketahui di luar stadium juga disediakan layar-layar dan panggung acara untuk pendukung yang tidak bisa masuk, agar bisa menyaksikan kedua pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 tersebut.

Karena massa yang semakin membludak membuat, Semua pintu Jakarta Internasional Stadium (JIS) terpaksa ditutup sejak sekitar pukul 07.15 WIB.

Pendukung pasangan Amin (Anies-Muhaimin) yang masih di luar stadion diminta tidak memaksakan diri untuk masuk.

Imbauan tersebut disuarakan petugas kepada massa Amin yang masih antre di luar stadion, jelang kampanye akbar pasangan nomor urut 01, Anies-Muhaimin, Sabtu (10/02/2024).

“Diberitahukan kepada seluruh pengunjung JIS yang ada di Selasar pintu masuk ditutup karna melebihi kapasitas,dimohon untuk tidak memaksakan masuk,”ucap bunyi pesan masuk.

Di ketahui kampanye Akbar pasangan Nomor 01 kualisi perubahan, direncanakan acara tersebut berlangsung hingga Pukul 13.00 WIB. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai