Jajaran FRN DPW Banten Bersama Polsek Jawilan Berikan Bantuan Korban Banjir di Kampung Nusa Desa Parakan

Tangerang, Perpek Media – Bentuk Kepedulian FRN DPW Banten terhadap masyarakat yang terkena dampak Banjir di Kampung Nusa, Desa Parakan Kecamatan Jawilan, Kab. Serang. Mereka didampingi beberapa anggota Polsek Jawilan menyerahkan Ratusan paket sembako ke korban banjir.

Selaku Tokoh Masyarakat Fesa Parakan, RT Kajot mengucapkan terima kasih banyak kepada FRN DPW Banten, “Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Jawilan Polres serang yang sudah membantu warga kami, yang terkena musibah banjir kemarin. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua” ungkap Kajot, Kamis (9/05/2024).

Terpisah, Habibi St ketua FRN DPW Banten mengatakan, “Terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir, walaupun nilanya tidak seberapa tapi para donatur sudah bisa membantu korban Banjir di Desa Nusa Desa parakan. Dan terimakasih juga kepada babinkamtibmas desa Parakan Briptu Rian sudah mendampingi kami untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat korban banjir” ujarnya.

Kapolsek Jawilan IPTU Jhonatan mengucapkan terima kasih, “Saya selaku selalu kapolsek jawilan mengucapkan terima kasih, kepada FRN DPW Banten sudah mau berbagi kepada sesama, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan semoga FRN DPW Banten semakin jaya dan kompak selalu” kata Kapolsek. (Ilham)

Mungkin Anda Menyukai