Nasi Kapau Pangeran Mudo Buka Cabang di Kembangan, Depan Gedung Walikota Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – Nasi Kapau Pangeran Mudo membuka Cabang di Kembangan, tepatnya di depan Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat (Walikota). Dengan konsep Resto & Cafe, Nasi Kapau Pangeran Mudo yang baru Soft Opening pada Rabu (08/05/2024) kemarin, sukses membuat tertarik banyak pengunjung untuk menikmati hidangan menu khas Minang ini. Selain rasanya yang enak, suasana dalam restonya juga membuat nyaman.

Di Nasi Kapau Pangeran Mudo dengan tagline Rajanya Gulai ini, pengunjung bisa langsung memilih menu secara prasmanan, baik untuk dibungkus maupun makan di tempat. Jadi menu tidak disajikan secara bertumpuk di meja makan.

“Cara pesennya ada dua sistem, nasi kapau itu kan identiknya dengan nasi rames ya… pake lauk, sayur dan sambel yang bisa dipilih langsung oleh pengunjung dengan cara prasmanan. Yang kedua bisa juga dihidangkan sesuai pilihan secara langsung” ujar Agustina selaku SPV, Kamis (09/05/2024).

Lebih lanjut, Tina mengatakan begitu pengunjung masuk, langsung disambut dengan berbagai macam lauk dan nasi kapau, “Nasi kapau itu adalah nasi rames dimana disitu kita dikasih sayur kapau, sambel kapau, kuah cincang sapi, kuah ayam gulai, bumbu rendang dan juga dakak-dakak (orek ubi) dan juga berbagai banyak menu gulai, serta menu sambelannya ada gulai ayam, gulai otak, gulai ikan, tunjang, jengkol, terong, asam padeh ikan kakap, ikan asap, bebek sambel ijo dan masih banyak lagi” paparnya.

Lengkapnya, di Pangeran Mudo juga menyediakan ruangan VIP khusus untuk pengunjung yang ingin mengadakan berbagai acara. Dilengkapi dengan TV, Sound System dan Karaoke.

“Reservasi dulu ya jika ingin menggunakan ruangan tersebut, itu free dengan kapasitas 25 orang dibandrol hanya 2,5 juta untuk 2 jam. Jika penggunaan lebih dari jam yang ditentukan, dikenakan cash tambahan” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Tina menjelaskan mengenai harga disetiap menu Nasi Kapau Pangeran Mudo, “Rata-rata untuk perpotongnya dibandrol cuma 29 ribu rupiah. Ada juga paket nasi bungkus yang dibandrol dari harga 22 ribu sampai dengan 80 ribu” katanya.

Selain memiliki parkiran yang luas, pengunjung bakal betah berlama-lama di dalam resto Nasi Kapau Pangeran Mudo. Tempatnya bersih, sejuk dan kursinya yang empuk membuat duduk semakin nyaman, sehingga saat menyantap setiap menunya itu berasa banget khas Bukit Tinggi nya, makan pun jadi terasa lebih nikmat.

Tidak hanya itu, di Pangeran Mudo memiliki fasilitas lain seperti tempat mandi bola anak, disediakan buat para pengunjung yang sengaja datang bersama keluarga membawa si buah hatinya. Kemudian ada mushola beserta tempat wudhunya, dan Toilet yang bersih ada WC duduk serta wastafel.

Pangeran Mudo juga menyediakan Sate Padang seperti sate daging, dan sate ayam. Menariknya, pengunjung bisa memilih kuah sesuai selera diantaranya ada kuah pedas, kuah biasa, kuah kacang dan kuah campur.

Untuk diketahui, Nasi Kapau Pangeran Mudo memiliki cabang dibeberapa lokasi, diantaranya di Rawa Mangun Jakarta Timur, Fatmawati Jakarta Selatan, Jalan Raya Ampera Jakarta Selatan dan Puri Kembangan Jakarta Barat. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai