Polsek Metro Tanah Abang Amankan Pelaku Viral Makan di Warteg Bahari

Jakarta, Perpek Media – Kejadian Viral di Medsos pelaku yang makan tidak sesuai pembayarannya di rumah makan Warteg Bahari di Jl. Wahid Hasyim Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Tim Opsnal Unit Reskrim berhasil mengamankan pelaku A alias AK (31) untuk diperiksa dan dimintai keterangannya, Minggu (05/05/2024).

“Awal mula kejadian Pelaku A alias AK (31) bersama rekannya R (35) makan ke Warteg Bahari, selesai makan memberikan uang sebesar Rp 10.000,- sembari berkata “Nanti guwa balik lagi,” yang seharusnya membayar Rp 35.000,- kemudian kedua pelaku langsung meninggalkan TKP, kejadian tersebut terekam CCTV pemilik Warteg Bahari dan diunggah ke Medsos.” Jelas Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama.

Team Opsnal Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat kemudian melakukan observasi dan mencari informasi keberadaan pelaku, hingga akhirnya pelaku A alias AK (31) dapat diamankan, sedangkan pelaku R (35) melarikan diri menggunakan sepeda motor melewati Karet Tengsing Tanah Abang Jakpus.

Atas kejadian tersebut Korban tidak melanjutkan proses hukum dan mencabut Laporan Polisi setelah ada mediasi antara korban dan Pelaku. Akhirnya pelaku meminta maaf kepada korban. Selain itu juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai