FWJ Indonesia Korwil Jakbar Eratkan Hubungan Melalui Buka Puasa Bersama

Jakarta, Perpek Media – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat, TB. Wawan mengajak pengurus dan anggotanya Buka Puasa Bersama (Bukber) di Taman Semanan Indah, Kel. Durikosambi, Kec. Cengkareng. Sabtu (15/04/2023).

Buka bersama dihadiri para pengurus dan anggota FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat menjelang hari raya idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

“Sebentar lagi kan mau lebaran, jadi saya mengajak anggota buka bersama sebelum pada mudik ke kampung halamannya” ujar Wawan.

Menurut Wawan, Bukber yang diadakannya sebagai upaya mempererat silaturahmi agar rasa persaudaraan antar anggotanya lebih hangat.

“Dengan bukber ini, kita bisa lebih akrab lagi. Gak hanya itu, kita juga bisa saling bertukar pikiran dan diskusi untuk mempersiapkan hari raya idul fitri. Jadi di manapun anggota kita bisa bertukar informasi” katanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris FWJI Korwil Jakarta Barat yang akrab disapa Melky Serigala mengatakan sangat bangga kepada Ketua Wawan telah mengadakan bukber tersebut.

“Inilah ketua kita, selain gemar berbagi kepada masyarakat. Beliau juga selalu memperhatikan para anggotanya, setelah bukber kita solat berjamaah kemudian dilanjut diskusi. Lalu Ketua menanyakan bagaimana nasib anggota yang berprofesi sebagai wartawan untuk menyambut lebaran idul fitri” jelasnya.

Lebih lanjut, Melky mengatakan bahwa ada yang berbeda di bukber kali ini. Dimana para anggota menyuarakan isi hatinya (curhat) dan saling memberi motivasi. (***)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *