DPC Insano Jakarta Utara Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba di SDN Sunter Agung 03

Jakarta, Perpek Media – Dewan Pimpinan Cabang(DPC ) Indonesia Anti Narkoba Jakarta Utara adakan Giat sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Acara berlangsung di SDN 03 Sunter Agung, Jalan Agung Jaya 15. Blok D Kelurahan Sunter Agung Jakarta Utara.Jum’at(8/9/2023).

Dalam kesempatan itu Yulianti selaku sekretaris DPC INSANO mengatakan, bahwa saat ini penting bagi kita untuk menjelaskan dan memberi tau mana saja obat-obatan apa saja yang mengandung zat adiktif lainnya kepada anak-anak kita.

“Maka saya menghimbau kepada para orang tua harus lebih waspada lagi dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya.”jelas Yulianti.

Dengan maraknya kasus peredaran narkoba di Indonesia, tidak hanya di kalangan rakyat jelata, bahkan para pejabat yang ada di negeri inipun turut serta dan berlomba untuk menjadi bandar dan pengedar narkoba, maka negara kita sudah darurat narkoba.

“Alhamdulillah kami juga ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh bapak dan ibu guru yang ada di SDN 03, mereka telah menyambut kami dengan baik, begitu juga para murid yang sudah dengan antusias menyambut baik kehadiran kami.”ucap Yulianti.

“Harapan saya kedepannya, semoga para orang tua mampu mengawasi anak nya dari pergaulan yang kurang baik dan bisa mengenali perbedaan tingkah laku anak-anaknya. Semoga keluarga kita, tetangga kita bisa terhindar dari barang haram yang namanya narkoba.”harap Yulianti.(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *