Sambangi Desa, Anggota Polsek Buay Madang Ikut Serta Gotong Royong

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Bripka Rudiansyah melaksanakan kegiatan Sambang desa dengan warga yaitu memantau dan ikut serta melaksanakan giat Gotong Royong di Desa Cipta Muda Kecamatan Buay Madang Kabupaten Oku Timur. Kegiatan yang dilaksanakan Anggota Polsek Buay Madang untuk memberi contoh kepada Masyarakat bahwa Gotong Royong adalah Budaya Masyarakat, Jum’at (17/02/2023).

“Setiap Apel selalu saya sampaikan dengan seluruh Anggota Polsek untuk mendukung giat gotong royong di desa dan ikut serta melaksanakan karena gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia, karna akhir akhir ini budaya Gotong Royong mulai surut dilaksanakan didesa desa” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Bripka Rudiansyah selain ikut Gotong Royong dengan warga desa, juga dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dengan warga, serta menghimbau kepada Warga agar tidak mudah terpancing dengan berita Hoax yang beredar saat ini di media sosial.

“Walaupun hanya kegiatan sekedar membantu pekerjaan kecil di Masyarakat , namun dampaknya luar biasa menjadi ladang amal ibadah dan akan menjadi hal positif di lingkungan masyarakat” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *