Polsek Buay Madang Sosialisasikan Nomor Laporan Pengaduan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel, Sosialisasikan secara masif Nomor Whatsapp Laporan Pengaduan Bantuan Polres Oku Timur (0811-7859-110). Kegiatan ini rutin dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas dan Personil lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kondusif di wilayah hukum Polres Oku Timur Khususnya di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Selasa (14/03/2023).

“Apabila warga masyarakat mempunyai informasi atau permasalahan terkait Tindak Pidana, bisa langsung segera sampaikan melalui Nomor Whatsapp Bantuan Polisi. Kami Personil Polsek Buay Madang akan segera merespon dan siap membantu serta melayani 24 jam” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor whatsApp Bantuan Polisi Polda Sumsel (0813-70002-110) yang sudah dilakukan dengan memasang sticker dirumah rumah dan serta pemasangan spanduk ditempat fasilitas umum dan pemukiman warga.

Selanjutnya Kata Kapolsek,”Setiap pesan yang dikirim oleh masyarakat akan dijawab secara otomatis oleh sistem, kemudian operator Command Center meneruskan pesan tersebut kepada satuan fungsi atau satuan kewilayahan yang langsung terjun kelapangan untuk menindak lanjutinya, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama selalu menjaga Kamtibmas diwilayahnya da waspada terhadap orang yang baru kenal”.

Tambahan Informasi, apabila pesan yang dikirim masyarakat perlu diperjelas, operator Command Center maupun petugas yang akan menindak lanjuti laporan tersebut dan anggota akan menghubungi kembali pelapor baik melalui pesan WhatsApp, telepon maupun video call. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Polsek Buay Madang Sosialisasikan Nomor Laporan Pengaduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *