Cooling System Polsek Kepulauan Seribu Utara Terapkan Subuh Keliling di Masjid Annimah Pulau Panggang untuk Sukseskan Pemilu 2024

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan “Subuh Keliling” di Masjid Annimah, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara pada Sabtu (23/12/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System Polsek dalam rangka mendukung kesuksesan Pemilu 2024 serta menjaga kondisi sosial masyarakat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan Subuh Keliling ini diinisiasi untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk dalam menyongsong Pemilu mendatang. “Kami ingin menciptakan atmosfer yang kondusif bagi masyarakat, di mana perbedaan pilihan dalam demokrasi adalah hal yang wajar. Namun, hal ini tidak seharusnya menjadi penyebab perpecahan atau permusuhan di antara kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu Yoyo Hidayat menekankan pentingnya menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat. “Dalam suasana berdemokrasi, perbedaan pilihan adalah hal biasa. Namun, mari bersama-sama menjaga hubungan antarsesama manusia, menjaga silaturahmi, menumbuhkan toleransi, dan saling menghargai satu sama lain,” tambahnya.

Selain itu, Kepolisian Kepulauan Seribu Utara juga membuka layanan bagi masyarakat untuk menyampaikan aduan, keluhan, atau memberikan informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban melalui Call Center Polsek KSU dengan nomor kontak 08197898911.

Kegiatan Subuh Keliling ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga kedamaian di tengah perbedaan pandangan politik. Polsek Kepulauan Seribu Utara siap berperan aktif dalam memastikan situasi aman dan kondusif jelang dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2024.

Dengan semangat menjaga persatuan dan kesatuan, Polsek Kepulauan Seribu Utara berkomitmen untuk mengawal dan menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat dalam setiap tahapan Pemilu, serta mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif menjaga ketertiban dan kedamaian bersama. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai