Kapolsek Buay Madang Sosialisasikan Penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri di SMA N 1

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudi Cahyono Sosialisasikan penerimaan terpadu Akpol, Bintara  dan Tamtama Polri 2023 didepan Siswa-Siswi serta Guru Sekolah SMA N 1 Buay Madang.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau untuk tidak gampang terpengaruh dengan janji-janji manis dari orang yang mengaku bisa membantu masuk jadi anggota Bhayangkara maupun Polri karena daftar anggota Polri Gratis, Kamis (06/04/2023).

“Kita mengingatkan kepada Siswa Siswi khususnya masyarakat Buay Madang karena sering kita dengar ada masyarakat yang menjadi korban penipuan untuk masuk anggota Polri, kita tentu tidak ingin kasus terjadi di wilayah hukum Polsek Buay Madang ” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu bisa dilihat melalui aplikasi Pa’Kepo (Payo jadi Keluargo Polisi), Sosialisasi anggota Polsek melalui media sosial dilanjutkan secara langsung ke sekolah dan masyarakat serta di wilayah tugasnya jika penerimaan Terpadu POLRI TA.2023 menerapkan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis(BETAH).

“Karena itu masyarakat dihimbau untuk berhati-hati jangan gampang percaya dan termakan bujuk oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengaku bisa membantu masuk anggota Polri. Silahkan bila kurang jelas masyarakat bertanya langsung ke Polsek Buay Madang, untuk mempertanyakan bagai mana prosedur maupun mekanisme penerimaan anggota Polri” kata Kapolsek Buay Madang. (M Abdi).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *