Kasat Narkoba Polres Jaktim Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Jakarta, Perpek Media – Seorang polisi berpangkat AKBP sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim), Buddy Alfrits Towoliu saat ini ditemukan telah meninggal dunia di sebuah pinggir rel kereta api (KA) dekat Stasiun Jatinegara, Jaktim.

Terlihat saat ini Pihak Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan POLRES Metro Jakarta Timur sudah ada di lokasi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait meninggalnya AKBP Alfrits Towoliu.

“Iya betul,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis saat dihubungi, Sabtu (29/4/2023) dilansir detikNews.

Salanjutnya Darwis menjawab pertanyaan korban merupakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu.

Sementara itu diketahui Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengaku tengah menuju lokasi untuk memastikan peristiwa tersebut.

“Ini lagi OTW TKP,” kata Karyoto saat dihubungi, Sabtu (29/4).

Karyoto saat ditemui awak media belum memerinci terkait penyebab kematian korban.

Dia menyebut pihaknya akan segera memberikan keterangan kepada publik.

“Nanti Dirkrimum lewat Bid Humas ya,” imbuh Karyoto. (*/AT)

Sementara itu dari keterangan warga di lokasi terlihat kondisi jenazah sudah terbagi dalam beberapa potongan dan posisi jenazah itu tergeletak di rel kereta api.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Towoliu yang ditemukan meninggal mengenaskan di rel Stasiun Jatinegara diduga bunuh diri di lokasi.

“Sementara dugaannya bunuh d1ri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4).

Jasad AKBP Buddy ditemukan meninggal hari ini oleh warga sekitar pinggir rek tersebut dengan kondisi tubuh korban telah terbagi menjadi beberapa potongan.

Truno mengatakan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kepastian meninggal korban. Satu orang masinis telah diambil keterangan.

“Sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan,” tutur Truno.

Jasad korban kini telah dievakuasi di RS Polri.

Kini Pihak Kepolisian akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban,

Penyelidikan bakal dilakukan oleh tim gabungan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *