Polsek Buay Madang Berikan Pelayanan Pengamanan di Gereja

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pelayanan pengamanan di gereja di wilayah Hukum Polsek Buay Madang.

Kegiatan ini dalam rangka Pengamanan pelaksanaan Ibadah Kebaktian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat saat melakukan ibadah Kebaktian Minggu di Gereja Katolik ST. Fransiskus Xaverius di Desa Cipta Muda Kec. Buay Madang Kab Oku Timur, Minggu (03/09/2023).

“Kegiatan ini adalah bagian dari wujud pelayanan Polsek Buay Madang, kepada masyarakat dengan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya ditempat ibadah umat nasrani diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu giat Minggu Kasih Polsek Buay Madang, diharapkan bisa dilebih dekat dengan masyarakat dan berdialog dengan masyarakat untuk menerima kritik, saran, masukan, aduan publik, informasi terkait pelayanan Polri dan bisa mendengarkan keluhan apa saja yang ingin sampaikan masyarakat kepada Anggota Polsek.

“Dan inilah wujud Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian Minggu, sehingga para Jemaat dapat menjalankan Ibadah Kebaktian dengan rasa aman dan khidmat” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Polsek Buay Madang Berikan Pelayanan Pengamanan di Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *