Libatkan Guru dan Anak TK, Kapolsek Buay Madang Pimpin Langsung Pembagian Takjil

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, bagi ratusan takjil di depan Mako Polsek Buay Madang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono beserta anggota dan di bantu Guru serta siswa siswi dari TK Migtahul Huda dan MI NU Ciptamuda, ratusan takjil tersebut dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek dan Masyarakat sekitar, Sabtu (08/04/2023).

“Bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polsek Buay Madang terhadap pengguna jalan yang melintas saat menjelang waktu berbuka puasa,selain itu kami melibatkan puluhan anak TK Migtahul Huda dan MI NU Ciptamuda untuk turut serta dalam membagikan takjil. Hal ini untuk menanamkan rasa kemanusiaan dan empati terhadap sesama, serta untuk membentuk jiwa sosial anak-anak sejak dini” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

“Kita sengaja mengajak anak anak, agar mereka memiliki jiwa sosial kelak jika sudah dewasa serta mempunyai rasa kemanusiaan dan empati yang tinggi karena sudah terbentuk jiwanya sejak kecil dan walaupun kegiatan ini sederhana semoga bermanfaat untuk sesama” sambungnya.

Selain itu, Kapolsek berserta Anggota juga menghimbau kepada pengguna jalan agar memahami pentingnya tata tertib saat berkendara, sehingga dapat meminimalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama di bulan puasa ini sekaligus menyampaikan pesan apabila ada gangguan Kamtibmas untuk menghubungi nomer whatshap Bantuan Polisi ke 0813-70002-110 yang sudah disebar sebelumnya oleh anggota atau langsung melaporkan langsung ke Polsek Buay Madang agar segera ditindak lanjuti. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *