“Ramadhan untuk Semua” DPRt Forkabi Duri Kepa Bagi – Bagi Takjil

Jakarta, Perpek Media – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

Bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan betul DPRt Forkabi Duri Kepa ( Satu Komando ) untuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan positif. Salah satunya berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat diwilayah sekitar Duri kepa.Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

Ketua DPRt Duri Kepa, Muhammad Arifin mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadan yang selalu dilakukan oleh DPRt -DPRt Forkabi dibawah naungan DPC Forkabi Kebon Jeruk dengan tema ‘Ramadhan untuk Semua’.

Salah satu rangkaiannya yaitu pembagian 500 Paket takjil untuk para pengguna jalan dan pengendara motor dan mobil yang melintas di Jl. Kebon Raya 1 depan Indomaret Kebon Raya,Minggu (31/3/2024)

“Intinya adalah berbagi untuk solidaritas umat, karena sesuai dengan tema ‘Ramadan untuk Semua’. Siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa, untuk makan bersama,” sambung M. Arifin.

Pembagian Takjil ini dihadiri oleh perwakilan dari DPC Forkabi Kebon Jeruk Sekretaris DPC Forkabi Kebon Jeruk, Reza Paisal Z S.E dan Rekan- Rekan Anggota dari DPRt Forkabi Kebon Jeruk yang ikut berpartisipasi dalam pembagian Takjil tersebut.

Sekretaris DPC Forkabi Kebon Jeruk menuturkan Kegiatan ini tentunya sangat kita dukung karena merupakan wujud kepedulian antar sesama masyarakat terutama bagi kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa ,terima kasih buat DPRt Forkabi Duri Kepa dan rekan -rekan dari DPRt lain yang turut hadir dalam pembagian takjil yang diadakan DPRt Duri Kepa, wabil khusus Abang saya Bang Udin pemain dari Sitkom TOP yang ambil bagian dan berpartisipasi dalam mendukung kegiatan yang diadakan oleh DPRt Forkabi Duri Kepa.

“Semoga kedepannya DPRt – DPRt yang berada dibawah naungan DPC Forkabi kebon Jeruk dapat terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat wilayah kebon jeruk dan dengan kegiatan ini kekompakan terus terjalin antar sesama Anggota Forkabi yang berada dibawah naungan DPC Forkabi kebon Jeruk,” ujar Sekretaris DPC Forkabi Kebon Jeruk. (Indika)

Mungkin Anda Menyukai