Polsek Buay Madang Bersama TNI Jaga Situasi yang Kondusif dan Aman

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres OKU Timur Polda Sumsel, bersinergi bersama Anggota Koramil 403-05/ Buay Madang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dalam rangka bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman, Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan aktifitas, Minggu (30/04/2023).

“Kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KRYD) adalah salah satu dari Program 6 Quick Win Presisi, kali ini kami bersinergi bersama anggota koramil untuk melaksanakan patroli gabungan ini di tempat tempat rawan kejahatan jalanan, mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 diwilayah hukum Polsek Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu anggota Polsek dan Anggota Koramil melaksanakan bersama sama patroli diwilayah Kecamatan Buay Madang, terlebih di daerah atau titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Selanjutnya, Kata Kapolsek ,”Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Buay Madang dari gangguan Kamtibmas seperti melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan serta memberikan pesan Kamtibmas kepada pengendara untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan dalam melakukan perjalanan”. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *