Anggota Polsek Buay Madang Gotong Royong Menimbun Pondasi Lahan Pembangunan Masjid

Sumatera Selatan, Perpek Media – Jajaran anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, bersama warga setempat melaksanakan gotong royong penimbunan tanah di lokasi pembangunan Masjid Baiturrokhim Desa Tebat Jaya. Gotong royong yang di pimpin langsung Kapolsek Buay Madang bersama anggota Polsek dan warga menimbun Pondasi Lahan pembangunan Masjid dengan menggunakan kendaran R4 untuk mengangkut Tanah beserta Roli dan cangkul yang di gunakan dalam kegiatan gotong royong tersebut, Sabtu (24/06/2023).

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, terlihat kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota Polsek Buay Madang, seperti hari ini kita libatkan semua anggota polsek bersama warga bahu membahu dalam pembangunan masjid” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat menyambut hangat kehadiran Polsek Buay Madang ditengah tengah masyarakat dalam pembangunan masjid.

Selanjutnya Kapolsek menenerangkan “Saya berharap terutama kepada anggota Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya. tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi bersama-sama warga apabila ada kegiatan seperti gotong royong wajib hadir dan membantunya karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga maupun masyarakat yang lain, kegiatan seperti ini wajib dijaga agar nilai dan budaya gotong royong tetap lestari dan terjaga,” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *