Yonarmed 3/NP Ikuti Gelar Pameran Alutsista Independence Day Military Expo 2023

Jogja, Perpek Media — Dalam rangka menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Yonarmed 3/NP mengikuti Independence Day Military Expo 2023 (IDME). Event ini untuk menggugah semangat kemerdekaan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat yang ada di Jogja. Senin (14/8/2023).

Independence Day Military Expo 2023 (IDME) merupakan ajang pameran Alutsista TNI-Polri yang setiap tahunnya hadir di Jogja City Mall. Spesial di HUT RI ke-78, IDME 2023 diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 13 Agustus 2023 di area Drop Off dan Pedestrian Jogja City Mall.

Pada acara ini Yonarmed 3/NP hadir dengan menampilkan senjata berat yang dimiliki oleh satuan yaitu Meriam M2A2 105 MM dan senjata SO Kaliber, SS2 V 5, serta alat pendukung Meriam seperti optik meriam.

Danyonarmed 3/NP Mayor Arm Winner Fradana Dieng, S.Sos., M.M.A.S., berpesan “Dengan adanya Independence Day Military Expo 2023 (IDME) dapat dijadikan sebagai platform edukatif yang berkontribusi dalam memperkenalkan alat-alat pertahanan dan keamanan negara kepada masyarakat,” ujarnya. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *