Audiensi Manajemen PT. Sinar Tambang Arthalestari dengan Danrem 071/Wijayakusuma

Banyumas, Perpek.com – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han, menerima kunjungan Manajemen PT. Sinar Tambang Arthalestari (Semen Bima) Ajibarang, Banyumas. Rabu (21/6/2023) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Kunjungan Manajemen PT. Sinar Tambang Arthalestari tersebut, dalam rangka silaturahmi dan mempererat sinergitas bersama komponen diwilayah.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kedatangan manajemen PT. Sinar Tambang Arthalestari yang bergerak dalam bidang industri semen Bima tersebut adalah dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas komponen diwilayah serta untuk menjajagi kerjasama kedua belah pihak antara Korem 071/Wijayakusuma dengan PT. Sinar Tambang Arthalestari dalam berbagai bidang diantaranya penanaman kedisiplinan baik unsur manajemen maupun para karyawannya melalui pendidikan karakter bangsa, bela negara dan wawasan kebangsaan.

Danrem dalam hal itu, Korem Wijayakusuma akan selalu siap untuk membantu manajemen membentuk insan-insan PT. Sinar Tambang Arthalestari yang berkualitas, berdisiplin dan berwawasan kebangsaan.

Sementara itu, Manager PT. Sinar Tambang Arthalestari D.N. Wiryasantika Wedagama mengatakan kedatangannya ke Makorem Wijayakusuma ini selain untuk menyambung tali silaturahmi yang sudah terlaksana dengan baik, juga untuk menjajagi kerjasama khususnya bagaimana manajemen dan karyawan perusahaan yang bergerak di bidang industri semen ini berkarakter dan berdisiplin.

Ia mengungkapkan, pihaknya meminta Korem 071/Wijayakusuma untuk dapatnya memberikan suatu pendidikan ataupun pelatihan bagi manajemennya maupun karyawannya tentang pendidikan karakter bangsa, kedisplinan, wawasan kebangsaan dan bela negara, agar segenap manajemen dan karyawannya dapat terus meningkatkan kualitas kedisiplinannya maupun karakter bangsa tetap terpatri disetiap insan PT. Sinar Tambang Arthalestari. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *