Danmenarmed 2 Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Angicipi

Ngawi, Perpek.com — Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setyo K, M.Si (Han) memberikan pengarahan secara langsung kepada seluruh Prajurit Angicipi Yudha di lapangan Mako Yonarmed 12 Kostrad, Kelurahan Grudo Kab. Ngawi Jawa Timur. Jum’at (23/06/2023)
.
Kegiatan tersebut sebagai bentuk Komando dan Pengendalian terhadap satuan jajaranya yang dilaksanakan secara langsung dengan bertatap muka sebagai kontrol secara langsung dalam pelaksanaan tugas dan perintah yang telah diberikan oleh Komando atas.
.
Dalam pengarahanya, Kolonel Arm Joko menyampaikan “ Order Is Order” ( perintah adalah perintah) yang harus dilaksanakan dan dikerjakan dengan maksimal, tidak boleh ada alasan untuk tidak mengerjakan hal-hal yang sudah diperintahkan oleh pimpinanya.
.
Selanjutnya Danmenarmed juga selalu mengingatkan dan memberikan beberapa penekanan diantaranya terkait dengan pelaksanaan Tradisi Satuan agar selalu dijaga lingkungan satuan yang harmonis, Menjaga Netralitas TNI, Bijak menggunakan Media Sosial, Hindari Pinjaman Online, tingkatkan kemampuan bahasa dengan program English Day sebagaimana perintah Pangkostrad. (Ikh/red)
.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *