Polsek Grogol Petamburan Adakan Halal Bi Halal dengan Seluruh Anggota Beserta Staf Jajaran

Jakarta, Perpek Media – Polsek Grogol Petamburan, Polres Metro Jakarta Barat saat ini tengah menggelar Halal Bi Halal terlihat juga antara lain Kapolsek Muharram Wibisono dengan seluruh anggota dan staf yang bertugas, pada Senin (15/4/2024).

“Acara halal bi halal ini memang sudah terbiasa kami lakukan setiap setahun sekali setelah hari raya lebaran Idul Fitri untuk saling bermaafan-maafan dan dari pada itu juga guna dapat memperkokoh serta mempererat sinergitas, silaturahmi, sesama jajaran anggota beserta staf” ujar salah satu anggota Polsek yang tak mau disebutkan namanya.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolsek Grogol Petamburan, dihadiri Kapolsek beserta jajaran anggota seluruh personel dari Polsek Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam arahannya Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono mengatakan, “Kegiatan halal bi halal ini memang kita adakan setelah menyambut hari raya Idul fitri guna mempererat jalinan silaturahmi dan bertujuan untuk memperkokoh agar terciptanya sebuah sinergitas yang baik dan memperkuat solidaritas kekeluargaan antar seluruh anggota personil polsek grogol petamburan” katanya.

“Masih dalam suasana Idul Fitri 1445H, terlihat Muharram Wibisono sebagai Kapolsek Grogol Petamburan tengah melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan seluruh anggota dan staf personil polsek grogol petamburan. Alhamdulilah Moment Hari Raya Idul Fitri 1445 H telah berakhir dan berjalan dengan aman, kondusif dan lancar” ungkapnya.

Menurutnya, semua ini berkat kolaborasi Tiga Pilar beserta anggota dan Jajaran Instansi terkait yang ikut serta membantu dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445H.

“Tiga Pilar Grogol Petamburan Jakarta Barat selalu wujudkan sinergitas yang tercipta baik dalam pelaksanaan tugas secara bersama-sama dalam pelaksanaan tugas operasi ketupat jaya tahun 2024 saat ini yang sudah alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman kondusif,” ucapnya kepada awak media, Senin (15/04).

Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelaskan dalam Kegiatan halal bihalal ini diketahui bukan hanya dengan seluruh personil anggota Polsek Grogol Petamburan saja, akan tetapi kemungkinan besok atau lusa akan diadakan kembali. Insha Allah halal bi halal juga dengan TNI, Polri dan aparatur pemerintahan daerah yaitu Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kegiatan silahturahmi Halal bihalal menjalin keharmonisan ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo agar selalu bisa terus sinergitas untuk jajaran TNI-Polri bersama pemerintah daerah merupakan kunci sukses dalam menghadapi berbagai ancaman kedaulatan dan kamtibmas.

“Solidaritas dan Sinergitas antara TNI-Polri bersama pemerintah daerah harus tetap terjadi, hingga menjadi pondasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara dalam mendukung program pembangunan” katanya.

“Dengan terawatnya suasana harmonis dan terjaganya sinergitas dan solidaritas bersama Tiga pilar kebangsaan di wilayah kecamtaan grogol petamburan, sehingga personel dapat saling mengenal dan memiliki rasa toleransi dan sikap saling menghargai yang kuat di jajaran instansi,” pungkasnya

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selalu menjadi hak mutlak sebagai sumber kekuatan untuk menghadapi segala bentuk tugas kewajiban dalam memberikan pelayanan dan bisa memberikan keamanan kepada seluruh masyarakat.

Usai acara kegiatan halal bi halal, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan foto bersama di halaman Mapolsek Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (AT)

Mungkin Anda Menyukai