GMDM Gelar Penyuluhan : Cegah Gaya Hidup Bebas Dari Bahaya Narkoba, Sex dan Premanisme

Jakarta, Perpek Media – Silaturahmi IPWL GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati )
DPW Bogor dan DPKC Sukamakmur berlangsung di Kedai Kopi Mantra, Pabuaran Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada Sabtu (10/06/2023) malam.

Acara silaturahmi ini sekaligus memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat luas pada umumnya, khususnya di wilayah Kecamatan Sukamakmur.

Sufrika Agus Riantoro selaku Sekjend DPW IPWL GMDM Bogor menyampaikan, “Harapan saya sebagai sekjen DPW Bogor dengan adanya penyuluhan edukasi tentang bahanya narkotika dan psikotropika bisa mengurangi dan mempersempit ruang gerak para bandar narkoba dan obat2 an type G di wilayah Sukamakmur yang memang Suka Makmur ini termasuk zona merah jalur ruang lingkup peredaran gelap narkoba,” ungkapnya.

“Saya mengajak kepada para tokoh masyarakat umum nya, aparatur Desa di Kecamatan Suka Makmur hususnya menyatakan Kita Perangi Narkoba agar masyarakat Suka Makmur Bersinar (bersih dari narkoba) Salam waras dari kami Ipwl Gmdm Dpw Bogor dan Dpkc Sukamakmur.” imbuhnya.

Sementara Ahmad Kamil selaku Ketua DPKC GMDM Sukamakmur mengatakan, “Selain tujuan kita disini untuk silaturahmi dengan rekan-rekan semua kepada para tokoh masyarakat, karang taruna, Rt/Rw dan warga masyarakat sukamakmur, kita menyikapi sekaligus memperkenalkan diri saudara Heru Budi selaku Bacaleg dari partai Perindo dapil 2 kepada masyarakat, bahwa beliau sangat peduli dengan adanya kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba,sex bebas dan premanisme,” Ia siap membantu dan mendampingi ketika warga masyarakat tersandung masalah hukum narkoba,” terangnya.

Masih dilokasi yang sama Heru Budi bacaleg dari partai Perindo mengatakan bahwa, “Saya sangat mendukung sekali trkait kegiatan ini,bahwa bahaya narkoba ini sudah masuk ke pelosok-pelosok desa terbukti sudah adanya informasi adanya bandar disini dan disini termasuk zona merah, saya harap hidari lah,” pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *