Jelang Malam Takbir, Kapolres Kepulauan Seribu mengecek kesiapan personel pengamanan di 5 Pospam wilayah Kepulauan Seribu

Jakarta, Perpek Media – Jelang malam takbir menjelang Idul Fitri 1445 H, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memimpin pengecekan kesiapan personel di lima Pospam Ops Ketupat Jaya 2024. Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan pengamanan yang maksimal menjelang perayaan Idul Fitri dan lonjakan wisatawan.

Selasa (09/04/2024), Kapolres Jarot Sungkowo memeriksa langsung kesiapan personel di Pospam yang tersebar di beberapa pulau, antara lain Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan Pulau Harapan. Dalam pengecekan tersebut, Kapolres memastikan bahwa personel siap sedia dalam menghadapi segala kemungkinan dan menegaskan pentingnya menjaga ketertiban serta keamanan masyarakat jelang perayaan Idul Fitri.

“Kesiapan pengamanan ini tidak hanya untuk menjaga perayaan Idul Fitri, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres Jarot Sungkowo.

Pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta wisatawan yang berlibur dan merayakan Idul Fitri di wilayah Kepulauan Seribu. Semua personel yang terlibat diharapkan dapat bertindak dengan profesional dan tanggap terhadap situasi apapun yang terjadi.

Dengan pengecekan bisa dilihat kesiapan dan kerjasama dilapangan antara polri dengan instansi samping dalam pengamanan, diharapkan perayaan Idul Fitri 1445 H di Kepulauan Seribu dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai