Kepala Staf Menarmed 2 Putra Yudha Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

Malang, Perpek.com – Menghadapi libur bersama dalam rangka memperingati hari Idul Adha, selaku Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad, Selasa (27/06/2023)
.
Kegiatan pengarahan ini dilaksanakan guna mempertahankan komunikasi antara komandan dengan anggota dan event sebagai wadah untuk anggota saling bertukar keluh dan kesah .
.
Dalam amanatnya, Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol menyampaikan “Kita sebagai prajurit harus mempertahankan jiwa loyalitas dan tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan sesama rekan kerja dan mencoreng nama baik satuan”. ungkapnya
.
“Dalam menghadapi momen libur bersama memperingati hari Idul Adha tahun 2023 kali ini kita sebagai prajurit wajib menjaga faktor keamanan guna mengantisipasi segala kemungkinan terburuk dalam tindakan yang akan dilakukan. Dengan cara melakukan penyiapan dan melaksanakan pengecekan personil maupun materiil yang akan digunakan”
.
“Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung. Namum sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan keburukan berikutnya, jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada,” ujar beliau. (Ikh)
.

.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *