Patroli Rutin Polsek Buay Madang ke Lokasi Objek Vital, Himbau Kamtibmas di SPBU

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono perintahkan Personil Polsek melaksanakan giat rutin patroli ke lokasi Objek Vital, salah satunya di Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).
Kegiatan ini selain untuk melakukan pengecekan persediaan pasokan BBM dan Antisipasi Antrian, Anggota Polsek juga menghimbau prosedur pembelian bbm oleh konsumen serta memantau situasi Kamtibmas di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Rabu (07/06/2023).

“Pada kegiatan ini kami melaksanakan pengecekan stok persediaan BBM di SPBU, serta mengingatkan kepada karyawan SPBU supaya segera melapor bila terjadi tindak pidana dan menghimbau untuk tidak melakukan penimbunan BBM dan menjual BBM Subsidi kepada sekelompok orang demi keuntungan pribadi,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Personil Polsek Buay Madang, juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

“Kami juga meminta kepada karyawan SPBU agar selalu waspada terhadap situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Buay Madang kami siap 24 jam untuk menerima Laporan”.

Selain melaksanakan giat Patroli Objek Vital, Anggota Patroli Polsek Buay Madang juga melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat terkait Nomor WhatsApp Bantuan Polisi ke (0813 70002 110) yang telah disosialisasikan melalui Medsos, Papan bicara, Sticker, Banner, dan lainnya yang sebelumnya sudah disebar untuk mempermudah masyarakat melaporkan kejadian Tindak Pidana. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *