Yuk Ramaikan Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota Di GOR Samapta

Kota Magelang, Perpek.com – (Kamis,22/6/2023) Kegiatan Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota Polda Jawa tengah sudah dimulai dan bisa dikunjungi masyarakat.

Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang diadakan di GOR Samapta Sanden Magelang mulai pagi tadi sudah bisa dikunjungi masyarakat.

Disana ada Pelayanan Kepolisian, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Administrasi kependudukan, Donor Darah, Food Bazar, Brand Expo, Pasar Murah, Alutsista Show, Kompetisi Sepakbola SSB, Lomba Bola Voli Antar Instansi, Live Music, Podcast, pameran foto.

Pada kegiatan Kompetisi Sepakbola SSB yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto dan Lomba Bola Voli Antar Instansi di Gor Samapta dibuka Langsung oleh Kapolres Magelang kota AKBP Yolanda E. Sebayang yang didampingi para pejabat utama.

Kapolres AKBP Yolanda mengatakan kegiatan Bhayangkara Expo ini diselenggarakan tersebut Polres Magelang Kota Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “mengajak masyarakat ikut bergembira memeriahkan Hari Bhayangkara ke77 tahun ini” Kata Kapolres.

Pihaknya dalam penyelenggaraan Bhayangkara Expo berkolaborasi dengan berbagai pihak. Ini bukan semata-mata kegiatan Polres Magelang Kota saja tetapi kolaborasi Bersama. “Untuk olahraga kita berkolaborasi dengan KONI, PSSI, organisasi karate, Silat dan lainnya” tambahnya.

Bhayangkara Expo 2023 Polres Magelang Kota akan digelar selama 4 hari mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Juni 2023 di GOR Samapta Sanden Magelang. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *