Timses Pemenangan Ganjar Mahfud Silaturahmi bersama Ojek Online di Dapil V Kota Surabaya

Surabaya, Perpek Media – Tim Sukses Pemenangan Ganjar – Mahfud Pemilu 2024 mengadakan silahturahmi bersama Ojek Online di wilayah Dapil V Kota Surabaya, Rabu (27/12/2023). Acara yang diadakan di Posko PDI Perjuangan ini, berada di perempatan Citraland depan Rumah Sakit Ortopedi.

Silahturahmi yang di jalin antara Ojek Online di dapil V bersama, dihadiri oleh caleg DPRD kota Surabaya dapil V nomor urut 10, Eddy Tarmidi Widjaja. Sedangkan dari Pihak Ojol yang hadir 65 driver, dan beberapa Tim Sukses yang hadir.

Pembicara Eddy Tarmidi widjaja dan Eko Tjahyono
Mbok Ma salah satu koordinator dari perwakilan Ojek Online mengatakan siap mendukung Mbak Putih sebagai Caleg DPR RI Dapil V di Pemilu tahun 2024 mendatang, di tegasi juga oleh Hoegoet Yang juga Dari perwakilan Ojek Online, mendukung Yordan Batara Goa Caleg DPRD Propinsi Jawa Timur, serta mendukung Eddy Tarmidi Widjaja sebagai Celeg DPRD II Dapil V.

Telah di lakukan survey yang dilakukan oleh beberapa kampus ternama terhadap calon-valon legislatif ini pada 15 Desember 2023 yang lalu, masing-masing Caleg mendapatkan elekbilitas yang sangat Tinggi, dengan menempati posisi yang bagus, sehingga perlu diperhitungkan dalam Pemilu Caleg 2024 mendatang.

Eddy Tarmidi Widjaja mengatakan hal ini juga tergantung dari Tim Sukses dari masing-masing Dapil V, bisa juga massa dari partai lain pindah ke kita, karena Tanpa promosi melalui alat peraga, masyarakat tidak akan tahu caleg-caleg yang akan duduk mewakili di tingkat DPR, DPRD I, atau DPRD II.

Disela-sela acara silahturahmi tersebut ada Acara ramah-tamah, dan selesai. (*/PTW)

Mungkin Anda Menyukai