Kapolsek Buay Madang Bersama Personil Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sumber Agung

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama personil Polsek bergotong royong membersihkan sampah si Desa Sumber Agung. Pada kegiatan ini Kapolsek Buay Madang mengajak warga setempat dan pelajar membersihkan parit dan memungut sampah disekitaran lokasi yang dijadikan tempat jualan atau tongkrongan sepanjang Lapangan Gelora Agung Desa Sumber Agung, Kamis(13/7/2023).

“Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak Polri seluruh Indonesia, sekaligus giat Gotong royong untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan memperkuat sinergitas antara warga dengan Polri,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kerja bakti Anggota Polsek dengan sukarelawan dan warga sekitar Desa Sumber Agung disambut antusias oleh masyarakat dan terlaksana dengan situasi aman kondusif.

“Dan ucapan terimakasih kepada warga Desa Sumber Agung serta Pelajar sekolah yang sudah berkonstribusi ikut turut hadir dalam giat ini , selanjutnya Lingkungan menjadi bersih dan enak dipandang, kegiatan seperti ini kedepannya akan dilakukan secara rutin demi menciptakan lingkungan yang sehat dan asri khususnya diwilayah Hukum Polsek Buay Madang ” tutup Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *