Yonarmed 11 Kostrad Pemberian Penghargaan Prajurit Berprestasi

Magelang, Perpek Media — Sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan hari kemerdekaan indonesia. setiap Hari Senin Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan upacara di lapangan apel Batalyon Yonarmed 11 Kostrad Kel.Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah. Senin (28/08/2023).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin ini guna menumbuhkan rasa jiwa patriotisme dan menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta marga.

Upacara ini diawali dengan pengibaran sang merah putih, dilanjutkan dengan pengucapan sapta marga dan pembacaan amanat dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan upacara hari senin ini dilakukan secara rutin setiap bulan.

Dilanjutkan pemberian apresiasi berupa penghargaan serta pemberian hadiah oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem kepada prajurit yang berprestasi ialah Serka Kustono yang telah membawa nama baik satuan Lomba menembak dalam rangka PORPROV JATENG KE XVI ,Juara 1 kelas tiga posisi jarak 33 m, Juara 2 kelas multirange jarak 18m, 27m, 33m, 41m, Juara 1 beregu tiga posisi jarak 33 m, Juara 1 beregu jarak 18m, 27m, 33m ,41 m.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem menyatakan bahwa Prestasi yang diraih oleh Serka Kustono adalah suatu bentuk kebanggaan bagi satuan karena dengan padatnya kegiatan di Satuan Serka Kustono masih bisa meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Dalam pengarahanya Danyonarmed 11 Kostrad menekankan kepada seluruh prajurit agar terus berlatih, mengasah kemampuan yang dimiliki, serta tumbuhkan motivasi yang setinggi-tingginya untuk meraih prestasi karena suatu prestasi harus diraih dengan usaha yang keras. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *