Karya Bakti TNI Satnonkowil Yonarmed 3/NP di Desa Kalijoso

MAGELANG, Perpek Media – Prajurit Batalyon Armed 3/NP bersama masyarakat Desa Kalijoso Kec. Secang Kab. Magelang melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa gotong royong pembersihan lingkungan. Jumat (11/8/2023).

Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin oleh WS Pasi Intel Yonarmed 3/NP Lettu Arm Paulus Williem Septinus Sumbari beserta 26 orang anggota bersama warga masyarakat Desa Durian Depun Kec. Merigi. Karya Bakti ini merupakan pembinaan teritorial dan sebagai bentuk kerjasama untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

Pada kegiatan Karya Bakti ini turut hadir ketua RT Desa Kalijoso, Beserta warga masyarakat Kalijoso.“Dengan gotong royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan” Tutur Lettu Arm Williem Septinus Sumbari WS Pasi Intel Yonarmed 3/Np

Sementara Ketua RT Desa Kalijoso beserta segenap masyarakat mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh anggota Yonarmed 3/NP yang sudah membantu warga dalam kegiatan Karya Bakti dan membangun silaturahim, semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga dan berlanjut,” tuturnya. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *