Anggota Polsek Buay Madang Tingkatkan KRYD di Jalan Raya Desa Kurungan Nyawa

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, berhentikan dan himbau kepada Pengendara sepeda Motor Wanita kedapatan sedang menggendong anaknya serta tidak memakai Helm.
Personil Polsek memberhentikan saat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
( KRYD) di jalan raya desa Kurungan Nyawa,
karna Jika dibiarkan kondisi tersebut dapat memicu kecelakaan yang bisa berujung kematian Ibu dan Anaknya, Selasa (29/08/2023).

“Saat kegiatan KRYD Anggota Polsek memberhentikan dan menghimbau kepada pengendara kendaraan yang sedang menggendong anaknya tanpa memakai Helm, guna antisipasi kecelakaan karna itu sama aja menjemput maut dengan mengendarai sepeda motor dengan menggendong tanpa dilengkapi Helm” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudi Cahyono.

Pelaksanaan Patroli KRYD ini dilaksanakan rutin oleh Polsek Buay Madang swbagai wujud Polri melindungi masyarakat serta untuk meyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengendara untuk selalu waspada dan berhati hati saat berkendara.

“Maka perlu adanya peneguran kepada pengemudi yang tidak sadar dengan hukum dan melalaikan keselamatan pribadi dan orang lain dan dalam kegiatan ini, kami mengedepankan fungsi preemtif dan preventif. Kami tetap konsisten dengan selalu memberikan penyuluhan dan pendidikan kepada masyarakat, sebagai upaya agar dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat Khususnya di wilayah Hukum Polsek Buay Madang” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *