Kunjungi Jakarta Fair 2023, Raffi Ahmad : Saya Selalu Antusias Datang Ke Pameran Ini

Jakarta, Perpek Media – Jakarta Fair Kemayoran 2023 merupakan event pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Asia Tenggara. Ajang tahunan ini selalu dimanfaatkan para stan peserta untuk menggelar kegiatan yang dapat menarik perhatian para pengunjung Jakarta Fair.

Hal inilah yang dilakukan salah satu stan peserta Jakarta Fair yaitu Kopi Tubruk Gadjah. Dengan mengundang salah satu Artis Top Indonesia yang juga menjadi brand ambassador produk merka yaitu Raffi Ahmad. Artis yang kerap disapa Sultan Andara itu sukses ramaikan pameran Jakarta Fair Kemayoran pada Jumat (30/06/2023) jam 15.00 WIB di Booth Roemah Tubruk Gadjah.

Acara yang berlangsung meriah tidak sekedar jumpa fans saja. Raffi juga ikut serta mengikuti beberapa challenge yang ada di booth Roemah Tubruk Gadjah, seperti mengeluarkan emas 7 Kg dari sebuah wadah kaca di Jakarta Fair dengan waktu 30 detik.

Menurutnya kemeriahan Jakarta Fair selalu memberikan kesan tersendiri dan membuat dirinya selalu ingin berkunjung ke Jakarta Fair.

“Saya selalu antusias datang ke Jakarta Fair. Euforia disini kerasa banget serunya, saya selalu ingin datang tiap tahun dan daerah kemayoran juga menjadi daerah strategis yang pasti dikunjungi banyak warga,” ujar Raffi.

“Jakarta Fair pokoknya lengkap banget dari mulai Automotive hingga kebutuhan sehari – hari ada semua di sini. Saya mau banget ajak Rafathar nantinya tapi kita lihat dulu waktu yang pas untuk ajak dia ke sini,” tambahnya.

Pada tahun ini Jakarta Fair diselenggarakan selama 33 hari yakni hingga 16 Juli 2023 mendatang. Ajang ini menjadi destinasi favorit liburan masyarakat pada momentum libur anak sekolah. Ragam keseruan dan promo diskon di setiap produk di dalamnya selalu memanjakan para pengunjung yang hadir.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *