Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Buay Madang Sosialisasi Himbauan dan Pemasangan Banner di SMA Negeri 1

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Sosialisasi Himbauan Dan Pemasangan Banner tentang Antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Kenakalan Remaja di SMA Negeri 1 Buay Madang Desa Muda Sentosa. Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Buay Madang meminta kepada pihak sekolah agar dapat membantu menyampaikan secara aktif dan masif kepada siswa siswinya di SMA N 1 Buay Madang, guna mendukung program Polsek Buay Madang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Rabu (02-08-2023).

“Dalam giat tersebut personil Polsek berkoordinasi kepada pihak sekolah dan menghimbau, agar tidak ada siswa SMA N 1 BMD melakukan balapan liar dan tidak ada yang tawuran atau ikut ikutan tawuran” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Dalam arahannya anggota Polsek juga menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap kedisiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan.

“Kami juga mengajak kepada seluruh siswa agar tetap giat untuk belajar serta jangan sampai terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya. Diharapkan para siswa pada saat membawa kendaraan untuk melengkapi kelengkapan kendaraannya dan tidak menggunakan knalpot bronk patuhi aturan berlalu lintas serta siswa SMA N 1 BMD tidak ada yang menggunakan narkoba karna akan merusak masa depan kalian” lanjut Kapolsek.

“Dan para siswa-siswi untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, karna awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan.Oleh sebab itu agar adik – adik menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan kalian.” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *