Antisipasi Tindak Kriminal 3C, Polsek Buay Madang Tingkatkan KRYD

Sumatera Selatan, Perpek Media –Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sepanjang jalan raya Desa Sukaraja .Kegiatan ini dalam rangka antisipasi tindak kriminal 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya secara rutin melaksanakan patroli di siang hari pada daerah yang dianggap rawan kejahatan, di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Kamis (31/08/2023).

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Buay Madang dalam rangka menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif, serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dijalan, apabila menemukan tindak pidana untuk segera melaporkan ke Polsek atau bisa menghubungi nomor bantuan Polisi Polda Sumsel dan Polres Oku Timur yang sudah disebar anggota,” ucap Kapolsek Buay Madang, AkpYudhi Cahyono.

Sasaran patroli kali ini, personil menyisiri sepanjang jalan raya Desa Sukaraja dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal 3C serta gangguan Kamtibmas lainnya, sekaligus mensosialisasikan nomor bantuan Polisi Kapolres Oku Timur 0811-7859-110 kepada warga Masyarakat di jalan.

Selanjutnya kata Kapolsek“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Buay Madang ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif saat berkendara, ”Pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *